Gureka | Gureka.com | Gula Rendah Kalori | Gureka | Diabetes Gureka

Thursday 20 April 2017

Gureka

Gureka @500 Gram
Gureka adalah produk unggulan kami yang sudah kami produksi sekian lama memenuhi standar kesehatan serta lulus uji dan sekarang sudah merambah ke seluruh indonesia bahkan sudah ke luar negeri karena kualitas dan bahan yang alami dan rendah kalori tersebut.

Perkembangan kualitas produk semakin meningkat dan terus di uji menurut kesehatan dan cara kerja kandungan yang terdapat dalam gula tersebut sehingga kita mampu membandingkan apa perbedaan produk kita dengan produk yang lainnya yang sama memiliki kandungan rendah kalori tersebut, maka dari itu kami selalu memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen kami ini.

Produk yang baik adalah produk yang memiliki manfaat bagi kita, sehingga kita memiliki tubuh sehat dan bebas dari penyakit.


Fokus & Komitmen
Fokus & Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, keahlian pengolahan dan jaminan kualitas produk. GUREKA bisa menjadi mitra manufaktur bahan-bahan pemanis yang berkualitas yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda.


Bisnis Kami
Kami adalah produsen gula alternatif bersertifikat HALAL yang pertama kali hadir di Indonesia, operasional manufaktur utama kami juga berbasis di Indonesia.

Kami di Gureka memiliki pengetahuan dan berpengalaman inovasi pemanis yang sehat & ekonomis, dan kami terus menerus berusaha untuk kesempurnaan dan  keunggulan produk kami melalui penelitian-penelitian dan inovasi terdepan untuk memberikan semua solusi pemanis yang diperlukan untuk pelanggan kami, dan kami berharap solusi kami ini dapat membantu pelanggan kami untuk mengurangi ketergantungan pada gula biasa.

Filosofi kami adalah :

1. Menjadi solusi bagi kebutuhan gula Indonesia
2. Memproduksi dan menjual Produk yang lebih sehat untuk masyarakat indonesia
3. Saling menghargai dan menjalin kerjasama yang lebih baik
4. Menjalin saluran berkah bagi banyak orang
5. Selalu menjadi lebih baik

Dengan filosofi kami diatas, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami dapat menjadi bahan pengganti gula & solusi mitra terbaik yang dapat diandalkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk GUREKA, silahkan hubungi kami di 022-87308786

No comments:

Post a Comment